Kamis, 13 November 2014

COSPLAY

Heyo~ long time no see~ kali ini saya akan membahas tentang 'Apa itu Cosplay?'
Kalo anime lovers atau otaku pasti tau deh apa  itu Cosplay! Ya kan?!! :D
Bagi yang belum tau, saya kasih tau deh. Kan saya baik ;3

Cosplay atau Costume (kostum) Play (bermain), istilah ini berasal dari Jepang. Cosplay itu hobi yang mencakup seseorang yang menyukai berdandan ala-ala karakter didalam anime / manga / game / idol / dll.
Lalu.. orang yang sering ber-Cosplay dinamakan Cosplayer, namun beberapa fans atau rata-rata fans memanggilnya Coser.

DAN! Cosplay bukan hanya  dari Jepang saja. Namun diseluruh dunia! Indonesia juga punya cosplayer handal kok~ contohnya itu Diasta Priswarini. Dia mantan member dari JKT48. Namun, dia sering cosplaying. Wih~ pokoknya sadapp :D
nih fotonya yang pas ngecosplay jadi Megurine Luka dari Vocaloid

Dan.. didalam dunia cosplaying banyak banget Trap alias JEBAKAN! Kenapa? Karna ada perempuan yang mengcosplay laki-laki, begitu pula sebaliknya!
Saya ada beberapa foto cosplayer trap alias jebakan nih!

Girl as BOY




Boy as GIRL




 

Cukup untuk yang satu ini. Kritik saran saya terima~ re:post? sertakan link ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar