Kamis, 11 September 2014

Say NO to SEDIH

Sedih... ini yang lagi dialami saya pas bikin tulisan ini (kaya curhat -_-)
Pokoknya, semoga mendapatkan hikmah dari membaca ini. Jika tidak, maka DL (Derita Lo) #gaksopan

Sedih biasanya membuat kita menghabiskan satu kotak tissue bahkan lebih, menghabiskan air mata, menghabiskan uang untuk membeli cemilan atau tissue, membuat tangan kita pegal karna terlalu banyak menulis curcol kita di sosmed. Mungkin tips ini bisa membantu kalian. Dozo


  • Baca buku atau Komik!
 Diperbolehkan lah baca buku pasti? Usahakan baca buku yang ada unsur comedy dan minim unsur sedihnya. Masa lagi sedih baca buku sedih? Yang ada nanti kita tambah sedih.

  • Curhat ke temen yang bisa dipercaya
 Curhat bisa mengurangi level sedih kita kan? Tapi harus hati-hati, jangan curhat ke temen yang mulutnya bocor! Nanti rahasia kamu diceritakan orang lain, trus pasti nanti kamu akhirnya bakal tambah sedih lagi.

  • Nulis diary
 Gunanya diary kan untuk memberikan kita tempat bercurhat walau tak ada jawabannya, setidaknya kita akan merasakan lega

  • Berdoa pada Tuhan
 Yup, sesungguhnya sebaik-baiknya tempat kita mencurahkan isi hati itu kepada Tuhan kita. Ingatlah selalu Tuhan, jangan cuma pas kita lagi butuh duit doang ingetnya. Kita merasa senang, bersyukurlah. Kita merasa sedih, ceritalah. Kita membutuhkan, berusahalah. SIMPLE toh?

  • Dengarkan lagu favorit atau lagu yang membuat mood menjadi lebih baik
 Gak perlu penjelasan kali ya ^^

  • Lakukan hal yang kita sukai!
 Ini juga ><


Yosh, segini saja dulu. Kalo sempat nanti disambug lagi ^^ Ini bikin mendadak saat mood lagi ancur-ancurnya. Kritik, Saran, Pertanyaan, saya terima dengan senang hati, tinggal tulis saja nanti saya balas kalau mampu. Copas sertakan link ^^

Salam damai dari negara api!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar